Sukses


Neymar Meminta Maaf kepada Edinson Cavani

Bola.com, Paris - Neymar, dikabarkan Mirror (22/9/2017), telah meminta maaf kepada Edinson Cavani terkait peristiwa rebutan tendangan adu penalti saat Paris Saint-Germain melawan Olympique Lyon.

Perselisihan antara Neymar dan Cavani membuat kondisi ruang ganti Paris Saint-Germain menjadi tidak kondusif. Peristiwa tersebut membuat para pemain menjadi berkelompok. Selain itu, Edinson Cavani pun langsung dikaitkan dengan beberapa klub dari Premier League karena merasa tidak kerasan PSG.

Kondisi itu membuat kapten tim PSG, Thiago Silva, turun tangan. Pemain asal Brasil tersebut meminta Neymar untuk meminta maaf kepada Cavani. Neymar disebut sebagai sosok yang bersalah karena tugas eksekutor penalti sudah diberikan kepada Cavani.

Neymar pun mau mendengarkan permintaan dari Thiago Silva dan meminta maaf kepada Cavani. Kedua pemain tesebut terlibat pembicaraan sebelum memulai sesi latihan pada Kamis (21/9/2017).

Neymar dikabarkan menyesal atas sikap yang ia tunjukkan. Ia pun akan berusaha untuk mengutamakan kepentingan tim daripada menuruti keinginan pribadinya.

Selain itu, Dani Alves yang sempat mengambil bola dari Cavani saat akan mengambil tendangan bebas, juga berusaha mencairkan suasana dengan memilihkan menu makan malam untuk rekan-rekannya, termasuk untuk Cavani.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer