Sukses


PSG Tanpa Neymar saat Hadapi Montpellier

Bola.com, Montpellier - Paris Saint-Germain akan bertandang ke markas Montpellier di Stade de la Mosson, pada pekan ketujuh Ligue 1, Sabtu (23/9/2017). Bersua Montpellier, PSG tidak akan diperkuat sang bintang, Neymar.

Kubu Les Parisiens tidak menyebutkan secara pasti penyebab Neymar absen dalam laga itu. Namun, sejumlah media Prancis mengabarkan jika penyerang timnas Brasil itu mengalami cedera ringan pada kakinya.

Hal tersebut diperkuat dengan unggahan Neymar di akun Instagram pribadinya. Dalam foto ketika memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada kapten Paris Saint-Germain, Thiago Silva, terlihat jika jempol kaki kanan Neymar di perban.

Bukan hanya Neymar, PSG juga tidak akan diperkuat Angel Di Maria dan Javier Pastore pada laga ini. Di Maria mengalami masalah pada pahanya, sedangkan Pastore dibekap cedera betis.

Dibeli dengan harga 222 juta euro (Rp 3,5 triliun), Neymar langsung menjadi sosok penting di lini depan PSG. Pemain 25 tahun tersebut telah mencetak lima gol dari enam pertandingan yang dijalani bersama Les Parisiens.

Selain itu, Neymar juga masuk dalam tiga besar nomine The Best FIFA Men’s Player 2017. Dia bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk merengkuh penghargaan pemain terbaik dunia tahun ini.

Sumber: ESPN, Twitter

Video Populer

Foto Populer