Sukses


Inter Milan akan Beri Kontrak Baru untuk Samir Handanovic

Bola.com, Milan - Inter Milan, dikabarkan Football Italia (22/9/2017), berencana menambah durasi kontrak kiper mereka, Samir Handanovic.

Samir Handanovic menunjukkan loyalitas dan konsistensi sejak bergabung dengan Inter Milan pada 2012. Pemain asal Slovenia tersebut ditebus dari Udinese dengan banderol 15 juta euro (Rp 238,24 miliar).

Pemain yang menjalani musim keenamnya bersama Inter Milan tersebut, membuktikan kalau dia adalah satu di antara pemain pilar Nerazzurri. Hal tersebut membuat manajemen tergerak untuk menambah durasi kontrak sang pemain.

Kontrak Handanovic bersama Inter Milan akan berakhir pada Juni 2019. Pihak manajemen pun berencana menambah durasi hingga Juni 2021. Handanovic akan menerima bayaran sebesar 3 juta euro (Rp 47,64 miliar) per musim jika sepakat dengan kontrak tersebut.

Pada awal musim 2017-18, Handanovic sempat dikabarkan akan dilepas. Hal tersebut dikarenakan kedatangan Luciano Spalletti yang menginginkan Wojciech Szczesny sebagai kiper utamanya di Inter Milan. Namun, Szczesny lebih memilih bergabung dengan Juventus.

Sempat akan terpinggirkan tidak membuat semangat dan motivasi Handanovic menciut. Ia pun meneruskan penampilan gemilang dan mendapat rasa hormat dari Spalletti. Luciano Spalletti tidak ragu menyebut Samir Handanovic sejajar dengan Gianluigi Buffon.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer