Sukses


Spalletti Tak Ingin Inter Milan Ulangi Kesalahan di Bologna

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, berharap para pemain Inter Milan mampu menunjukkan reaksi positif ketika menjamu Genoa pada laga keenam Serie A, Minggu (24/09/2017) di Giuseppe Meazza.

Sebelumnya, Inter Milan hanya meraih satu poin setelah ditahan 1-1 Bologna, di Stadion Renato Dall'Ara, (19/09/2017). Spalletti gusar dengan pemain yang tidak menjalankan intruksinya dengan baik dalam laga tersebut. 

"Kami tidak senang dengan performa dan hasil di Bologna. Namun, saya mengharapkan reaksi yang kuat. Kami berada pada jalur yang benar dan akan membayar kepercayaan yang diberikan suporter," ucap Spalletti.

"Kami berkewajiban mengambil inisiatif permainan dan ada konsekuensi dari hal tersebut. Kami ingin memenangi setiap pertandingan. Namun, yang terpenting adalah bermain di jalur yang benar."

"Perubahan taktis bisa dilakukan. Namun, lebih baik hindari kehilangan bola dengan mudah seperti yang kami tampilkan ketika melawan Bologna. Jika tidak semuanya menjadi sulit," kata pelatih asal Italia tersebut.

Apabila mampu memenangi pertandingan Inter Milan akan mengamankan posisi tiga besar klasemen sementara. Saat ini, I Nerazzurri menempati posisi ketiga dengan torehan 13 poin.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer