Sukses


Kapten Tim Muda Juventus Pacari Putri Legenda Lazio

Bola.com, Turin - Kemenangan Juventus 4-0 atas Torino di Allianz Stadium pada lanjutan Serie A, Sabtu (23/9/2017), menyisakan cerita unik. Pada laga tersebut, terungkap, kapten tim muda Juventus memacari putri pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, yang juga merupakan legenda Lazio.

Cerita bermula saat putri Mihajlovic yang bernama Virginia mengunggah foto di Allianz Stadium. Alih-alih mengunggah foto bersama ayahnya, Virginia justru berfoto dengan sang kekasih.

Kekasih Virginia merupakan kapten tim muda Juventus, Alessandro Vogliacco. Meski menjalin kasih dengan Vogliacco, Virginia tetap memberi dukungan kepada ayahnya yang juga legenda Lazio tersebut.

"Malam ini, bersama Pipi di sampingku @alex_vogliacco_32 #forzatorino #juventustorino," tulis Virginia pada unggahan tersebut.

 

Stasera c'è un gufetto accanto a me @alex_vogliacco_32 ⚽️❤️ #forzatorino #juventustorino

A post shared by 🔥 Virginia Mihajlovic 🔥 (@virgimih) on

Meski begitu, Mihajlovic gagal mempersembahkan kemenangan untuk putrinya. Bahkan, Torino harus menelan kekalahan telak melalui dua gol Paulo Dybala serta masing-masing satu gol Miralem Pjanic dan Alex Sandro.

Kemenangan tersebut membuat Juventus bersaing ketat dengan Napoli di klasemen sementara Serie A 2017-2018. Kedua kesebelasan sama-sama mengumpulkan 18 poin dari enam pertandingan, tetapi Partenopei unggul selisih gol.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer