Sukses


Real Madrid Hadapi Tantangan Besar di Markas Dortmund

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, mengungkapkan keinginan timnya memutus rekor buruk di kandang Borussia Dortmund, Stadion Signal Iduna Park, pada matchday 2 Grup H Liga Champions 2017-2018, Selasa (26/9/2017).

"Real Madrid tidak pernah menang di sana, sehingga kami ingin membawa pulang tiga poin pada laga besok. Saat ini, kami memiliki firasat baik dan tidak sabar menampilkan permainan terbaik," tutur Nacho kepada Codere.

"Kami harus menunjukkan permainan yang baik, bermain sebagai tim, berlari lebih sering dari tim lawan, dan dengan lini depan yang kami miliki, menghancurkan pertahanan lawan."

"Seluruh pemain berada dalam kondisi terbaik, kami bersemangat menghadapi kondisi saat ini. Saat mengenakan seragam Real Madrid, Anda harus berusaha memenangi semua gelar," kata Nacho.

Real Madrid memiliki catatan buruk setiap kali bertandang ke Signal Iduna Park. Dari enam lawatan ke stadion tersebut, Los Blancos tidak pernah mencatatkan satu pun kemenangan.

Bahkan, Real Madrid menelan dua kekalahan dari tiga laga terakhir di Signal Iduna Park. Rekor buruk tersebut coba diperbaiki oleh skuat asuhan Zinedine Zidane.

Keinginan Real Madrid itu didukung dengan performa pada laga tandang. Los Blancos selalu meraup kemenangan setiap bertanding di kandang lawan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer