Sukses


PSG Bantah Bayar Cavani Rp 15 Miliar Demi Puaskan Neymar

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain dikabarkan media Spanyol, El Pais, akan membayar Edinson Cavani sebesar 1 juta euro (Rp 15 miliar) demi memenuhi keinginan Neymar menjadi algojo penalti tim. Namun, berita itu langsung dibantah PSG.

 

Cavani dan Neymar sempat berebut untuk mengeksekusi penalti ketika Les Parisiens bersua Olympique Lyon pada pekan keenam Ligue 1 Prancis, di Parc des Princes, 18 September 2017.

Saat itu, Cavani hendak mengeksekusi sepakan 12 pas pada menit ke-79. Namun, Neymar berusaha merebut bola dari penyerang timnas Uruguay tersebut dan ingin mengambil tendangan penalti.

Meski begitu, Edinson Cavani tetap bergeming karena tugas mengeksekusi penalti adalah miliknya sejak kepergian Zlatan Ibrahimovic pada musim panas 2016. Sayang, bola hasil tendangan 12 pas Cavani dapat digagalkan kiper.

Perselisihan Edinson Cavani dan Neymar membuat pelatih PSG, Unai Emery, geram. Emery meminta keduanya untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut.

Manajemen Paris Saint-Germain pun coba turun tangan untuk menuntuaskan konflik keduanya. Bahkan Presiden Les Parisiens, Nasser Al Khelaifi, akan memberikan Cavani uang 1 juta euro agar mau memberikan jatah tendangan penalti kepada Neymar.

Nilai tersebut setara dengan bonus yang akan diterima Cavani jika berhasil menyandang status pencetak gol terbanyak PSG pada musim ini. Akan tetapi, kabar itu langsung dibantah oleh pihak klub.

"PSG telah secara resmi menolak informasi yang mengabarkan jika Cavani mungkin akan memberikan penalti dengan imbalan pembayaran bonus secara otomatis," tulis surat kabar Prancis, Le Parisien.

Neymar kabarnya telah meminta maaf kepada Edinson Cavani. Namun, Cavani disebut mulai tak betah berada di Paris Saint-Germain dan berniat hengkang ke klub lain.

Sumber: ESPN

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer