Sukses


Jadwal Laga Liga Champions Hari Ini: Aksi Real Madrid - Liverpool

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menjadi satu di antara magnet pada Matchday 2 Liga Champions 2017-2018, yang bakal berlangsung dini hari nanti WIB. Real Madrid bakal melakoni laga berat karena berstatus tim tamu di BVB Stadion Dortmund, markas Borussia Dortmund.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku bersiap lebih 'dalam' saat terbang ke Dortmund. Ia sadar, timnya akan melakoni laga berat, termasuk tekanan dari fans tuan rumah. Walhasil, ia berharap anak asuhnya bisa mencetak gol lebih dulu.

"Saya berharap para penyerangku bisa mencetak go lagi. Tapi, fokus kami adalah membuat peluang secara konsisten, dan saya pikir itu pekerjaan tersulit," kata Zidane, di situs UEFA.

Ucapan Zidane bisa saja merujuk pada pertemuan kedua tim di tanah Jerman. Dortmund dan Real Madrid sudah melakoni enam pertemuan, dengan catatan tiga kemenangan milik Dortmund dan tiga seri. Artinya, Real Madrid tak pernah menang di markas raksasa Bundesliga tersebut.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan-pertandingan seru di pentas Liga Champions secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Pada musim lalu, pertemuan kedua tim berakhir 2-2. Real Madrid mencetak gol melalui Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane. Dortmund membalas via aksi Pierre-Emerick Aubameyang dan gol di menit ke-87 melalui André Schürrle.

Selain aksi Real Madrid, beberapa tim besar juga bakal berlaga, seperti Liverpool dan Manchester City. Berikut ini jadwal pertandingan Liga Champions malam ini WIB:

Jadwal Pertandingan

Grup H

APOEL Vs Tottenham

Dortmund Vs Real Madrid

Grup G

AS Monaco Vs Porto

Beşiktaş Vs Leipzig

Grup F

Man. City Vs Shakhtar Donetsk

Napoli Vs Feyenoord

Grup E

Spartak Moskow Vs Liverpool

Sevilla Vs Maribor

Grup C

Qarabag Vs AS Roma

Sumber: UEFA

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer