Sukses


Saksikan Live Streaming CSKA Moscow Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - CSKA Moscow menjamu Manchester United, pada Matchday 2 Grup A Liga Champions 2017-2018, di Stadion CSKA Moscow, Rabu (27/9/2017) atau Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Perseteruan kedua tim guna berebut tempat teratas di klasemen sementara, menjadi bumbu menarik.

Saat ini Manchester United dan CSKA Moscow sama-sama mengoleksi tiga poin, hasil dari kemenangan pada Matchday 1. Bedanya, Manchester United unggul selisih gol (3) dari sang rival (2).

Bagi Manchester United, perjalanan ke tanah Rusia menjadi ujian berat. Pada musim lalu, mereka meraih hasil imbang kala dijamu wakil negeri Beruang Merah tersebut, yakni Rostov. Pada ajang Liga Europa 2016-2017, kedua tim berbagi gol 1-1.

Pertemuan dengan Rostov pada musim lalu membuat Manchester United memiliki catatan total 3 menang, 7 seri dan sekali kalah, kala bersua tim-tim asal Rusia. Satu-satunya kekalahan terjadi saat bersua Zenit St Peterburg pada Piala Super Eropa 2008. Kala itu Manchester United takluk dengan skor 1-2 di Stade Louis II, Monako.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan via layanan live streaming di Bola.com melalui player di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer