Sukses


Prediksi AC Milan Vs HNK Rijeka: Montella Dalam Tekanan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, akan berada di ujung tanduk jika tidak mampu membuktikan kapasitasnya saat tim menjamu HNK Rijeka pada pertandingan lanjutan Grup D Liga Europa, di Stadion San Siro, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB.

Vincenzo Montella dalam sorotan karena dua hasil buruk yang diterima AC Milan dalam lima laga terakhir. Teranyar, Leonardo Bonucci dan kawan-kawan takluk 0-2 dari Sampdoria, 24 September 2017.

Manajemen AC Milan diberitakan tidak senang dengan performa anak asuh Vincenzo Montella. Para petinggi klub menganggap I Rossoneri tidak layak menelan sejumlah hasil negatif itu jika berkaca dari kekuatan skuat saat ini.

Vincenzo Montella pun wajib mengantarkan AC Milan menang saat bersua HNK Rijeka untuk mengangkat moral tim, sekaligus mengembalikan kepercayaan jajaran manajemen. Hasil negatif disinyalir tidak akan membuat para petinggi klub bergeming untuk urung mendepak sang pelatih.

Di atas kertas, Vincenzo Montella memiliki peluang lebih besar mengamankan tiga poin ketimbang HNK Rijeka. AC Milan menjadi unggulan karena faktor laga kandang dan memiliki kualitas para pemain yang jauh lebih baik dari sang lawan.

HNK Rijeka juga tidak dalam kondisi prima karena hanya tiga kali menang dari lima laga terakhir. Kendati demikian, Vincenzo Montella menegaskan akan tetap membuat AC Milan berjuang semaksimal mungkin.

"Saya ingin membuktikan kualitas, semangat, dan tekad saya. Saya merasa nyaman di klub dan ingin mengucapkan terima kasih kepada manajemen atas semua dukungannya. Para petinggi klub mengizinkan saya bekerja dengan kuasa penuh. Mereka menghormati keputusan saya," kata Montella.

"Saya bangga bisa bekerja sama dengan mereka dan menjadi pelatih AC Milan. Ini adalah masa sulit dan ketika saya melakukan yang terbaik. HNK Rijeka adalah lawan yang sulit ditaklukkan. Namun, laga nanti membuat kami semakin termotivasi," ujar Montella.

Vincenzo Montella diprediksi akan menurunkan pilar-pilar andalannya sejak laga bergulir. Namun, AC Milan belum bisa diperkuat Luca Antonelli dan Andrea Conti karena masih berkutat dengan cedera.

Prediksi susunan pemain:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Alessio Romagnoli, Leonardo Bonucci, Cristian Zapata, Luca Antonelli; Lucas Biglia, Franck Yannick Kessie; Hakan Calhanoglu, Ignazio Abate; Nikola Kalinic, Andre Silva.

Pelatih: Vincenzo Montella

HNK Rijeka: Andrej Prskalo; Marko Vesovic, Dario Zuparic, Josip Elez, Leonard Zuta; Filip Bradaric, Josip Misic; Araujo dos Santos Heber, Mario Gavranovic, Zoran Kvrzic; Alexander Gorgon.

Pelatih: Matjaz Kek

Head To Head Ac Milan Vs HNK  Rijeka

-

Lima Pertandingan terakhir AC Milan

  • (10/09/2017) Lazio 4 – 1 AC Milan (Serie A)
  • (15/09/2017) Austria Wien 1 – 5 AC Milan (Liga Europa)
  • (17/09/2017) AC Milan 2 – 1 Udinese (Serie A)
  • (21/09/2017) AC Milan 2 – 0 SPAL (Serie A)
  • (24/09/2017) Sampdoria 2 - 0 AC Milan (Serie A)

Lima Pertandingan terakhir HNK  Rijeka

  • (27/08/2017) Inter Zapresic 1 – 3 HNK  Rijeka (Hrvatski Telekom PRVA Liga)
  • (09/09/2017) HNK  Rijeka 7 – 0 Cibalia (Hrvatski Telekom PRVA Liga)
  • (15/09/2017) HNK Rijeka 1 – 2 AEK Athens (Liga Europa)
  • (17/09/2017) Hajduk Split 0 – 2 HNK  Rijeka (Hrvatski Telekom PRVA Liga)
  • (23/09/2017) Slaven Belupo 1 – 1 HNK  Rijeka (Hrvatski Telekom PRVA Liga)

Prediksi Bola.com

AC Milan 55-45 HNK  Rijeka

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer