Sukses


PSG Cukur Bayern Munchen di Parc des Princes

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain mengamankan kemenangan dengan skor 3-0 atas Bayern Munchen pada Matchday-2 Liga Champions yang berlangsung di Parc des Princes. Dani Alves, Edinson Cavani dan Neymar menyumbang gol pada laga tersebut.

Paris Saint-Germain tidak membutuhkan waktu lama untuk membobol gawang Bayern Munchen. Pada menit kedua, PSG sudah unggul lewat gol yang dicetak Dani Alves setelah memanfaatkan operan Neymar.

Bayern Munchen unggul dalam penguasaan bola, namun mereka kesulitan untuk menembus pertahanan PSG. Berkali-kali lini pertahanan tuan rumah mematahkan serangan Bayern Munchen yang dibangun Thomas Muller dan Robert Lewandowski.

Pada menit ke-19, Bayern Munchen mendapat peluang lewat Javi Martinez. Namun bola bisa dimentahkan ke luar lapangan oleh Alphonse Areola.

Petaka bagi Bayern Munchen kembali datang pada menit ke-31. Ketika berusaha menyamakan kedudukan melalui Robert Lewandowski, PSG justru menambah keunggulan lewat gol yang dicetak Edinson Cavani.

Penyerang asal Uruguay tersebut membobol gawang Bayern Munchen setelah melakukan kerja sama yang apik dengan Kylian Mbappe.

Skor 2-0 untuk keunggulan PSG mengakhiri babak pertama pertandingan.

Pada menit ke-50, Bayern Munchen hampir mengurangi defisit gol melalui usaha Javi Martinez. Tetapi, Thiago Silva dapat membuang bola yang sedikit lagi melewati garis gawang.

Pada menit ke-63, Neymar mempertegas keunggulan PSG setelah membobol gawang Bayern Munchen. Les Parisiens pun unggul tiga gol.

Bayern Munchen sempat membobol gawang PSG pada menit ke-67, namun gol tersebut dianulir wasit karena Arturo Vidal berada dalam posisi offside.

Laga pun berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan PSG atas Bayern Munchen.

Susunan Pemain

PSG (4-3-3): 16-Alphonse Areola; 32-Dani Alves, 5-Marquinhos, 2-Thiago Silva, 20-Layvin Kurzawa; 6-Marco Verratti (23-Julian Draxler 90'), 8-Thiago Motta (18-Giovani Lo Celso 86'), 25-Adrien Rabiot; 29-Kylian Mbappe (11-Angel Di Maria 79'), 9-Edinson Cavani, 10-Neymar.

Pelatih: Unai Emery (Spanyol)

Bayern Munchen (4-3-3): 26-Sven Ulrich; 32-Joshua Kimmich, 4-Niklas Sule, 8-Javi Martinez, 27-David Alaba; 24-Corentin Tolisso (19-Sebastian Rudy 46'), 6-Thiago Alcantara, 23-Arturo Vidal; 25-Thomas Muller (10-Arjen Robben 69'), 9-Robert Lewandowski, 11-James Roriguez (29-Kingsley Coman 46').

Pelatih: Carlo Ancelotti (Italia)

Wasit: Antonio Mateu (Spanyol)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer