Sukses


Conte: Chelsea Layak Menang atas Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai timnya layak meraih kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid pada laga lanjutan Grup C Liga Champions, di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

"Kami menunjukkan performa yang sangat bagus. Saya sangat senang untuk para pemain. Ketika Anda tertinggal, itu adalah sesuatu yang sangat sulit untuk kembali ke permainan yang bagus. Namun, kami konsisten bermain baik dan berkonsentrasi penuh sepanjang babak kedua," kata Conte.

"Kami layak untuk menang. Menurut saya, kami telah telah mempersiapkan laga itu dengan sangat baik. Para pemain saya menunjukkan keinginan, kehendak, dan konsentrasi yang besar," ujar Conte.

Atletico Madrid sempat unggul lebih dulu melalui gol Antoine Griezmann dari titik putih pada menit ke-40. Namun, Chelsea mampu bangkit dan membalik kedudukan lewat torehan Alvaro Morata (60') dan Michy Batshuayi (90+4').

Menurut statistik UEFA sepanjang laga, Chelsea tampil mendominasi karena menguasai bola sebesar 52 persen berbanding 48 yang diklaim Atletico Madrid. Catatan apik The Blues itu juga seleras dengan peluang mencetak gol.

Chelsea mendulang empat tembakan tepat sasaran dari 13 kali percobaan. Adapun Atletico Madrid menorehkan sembilan kesempatan meski hanya empat yang mengarah ke gawang.

Kemenangan itu membuat Chelsea menghuni peringkat pertama dengan enam poin di klasemen sementara Grup C. Mereka unggul dua angka dari AS Roma yang menduduki urutan kedua.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer