Sukses


Massimiliano Allegri Ungkap Alasan Cadangkan Gonzalo Higuain

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilai Gonzalo Higuain tidak dalam kondisi terbaik dan memutuskan mencadangkannya ketika tim menang 2-0 atas Olympiakos, pada laga lanjutan Grup D Liga Champions di Stadion Allianz, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB.

Massimiliano Allegri membuat publik terkejut karena tidak menurunkan Gonzalo Higuain sejak awal laga tersebut. Padahal, sang pemain dalam kondisi fit dan siap bermain.

Hilangnya Gonzalo Higuain berpengaruh terhadap produktivitas lini serang Juventus. Massimiliano Allegri lantas memainkan bomber Argentina itu pada menit ke-60.

Keputusan Massimiliano Allegri berbuah manis karena Gonzalo Higuain langsung mendulang gol sembilan menit berselang. Juventus pun semakin percaya diri dan dapat menggandakan keunggulan lewat kreasi Mario Mandzukic (80').

"Saya yang membuat keputusan tersebut. Higuain tidak dalam bentuk terbaik jika dibandingkan dengan para pemain lain. Namun, malam ini dia menggerakkan kakinya lebih cepat dan menunjukkan determinasi yang benar," kata Allegri.

"Higuain tidak pernah terlibat masalah. Higuain adalah pemain yang dapat membuat perbedaan dan membantu kami memenangi pertandingan. Malam ini Juventus bermain dengan kecerdasan dan kesabaran. Kami pun bertahan dengan sangat baik," ujar Allegri.

Saat ini Gonzalo Higuain dan kawan-kawan mengemas tiga poin dan tetap menduduki peringkat ketiga di klasemen sementara Grup D. Mereka terpaut selisih gol dari Sporting Lisbon yang menghuni urutan kedua.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer