Sukses


Prediksi BATE Borisov Vs Arsenal: Wenger Andalkan Rotasi Pemain

Bola.com, Barysaw - Arsenal akan bertandang ke markas BATE Borisov di Borisov Arena pada Matchday 2 Grup H Liga Europa 2017-2018, Kamis (27/9/2017). Pertandingan tersebut akan menjadi ajang rotasi bagi The Gunners.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, telah menyatakan tidak akan memprioritaskan Liga Europa. Alhasil, Wenger akan melakukan rotasi pada pertandingan tersebut.

Terdapat beberapa pemain utama Arsenal yang tidak Wenger bawa ke Belarusia. Mereka adalah Alexis Sanchez, Alexandre Lacazzette, Mesut Ozil, Laurent Koscielny, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, dan Hector Bellerin.

Meski begitu, Wenger tidak ingin menganggap remeh BATE Borisov dengan menurunkan terlalu banyak pemain muda. Manajer asal Prancis itu akan memainkan para pemain yang telah berpengalaman.

Nama-nama seperti Jack Wilshere, Alex Iwobi, dan Olivier Giroud yang lebih sering menghuni bangku cadangan ditengarai siap tampil sejak menit pertama. Mereka akan bekerja sama dengan beberapa pemain muda seperti Ainsley Maitland-Niles.

"Senin, setelah pertandingan menghadapi West Brom, saya telah menyatakan akan tampil dengan pemain berpengalaman. Para pemain muda akan duduk di bangku cadangan," kata Wenger di situs resmi klub.

"Kami memiliki jadwal yang padat dan pertandingan yang sangat penting. Oleh sebab itu, hanya ada satu atau dua pemain muda yang akan tampil sejak menit pertama," lanjutnya.

Menjelang pertandingan kontra BATE, Arsenal tengah menjalani tren positif. The Gunners tidak pernah menelan kekalahan dalam lima laga terakhir.

Akan tetapi, pantang bagi Arsenal menganggap remeh BATE. Pasalnya, lawan mereka itu merupakan juara bertahan Liga Belarusia.

Seperti Arsenal, BATE juga berada pada periode positif. Mereka tidak pernah kalah dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Prakiraan Susunan Pemain:

BATE Borisov (4-2-3-1): Denis Scherbitski; Aleksey Rios, Vitali Gayduchik, Nemanja Milunovic, Denis Polyakov; Aleksandr Volodko, Stanislav Dragun; Mikhail Gordeychuk, Mirko Ivanic, Igor Stasevich; Vitali Rodionov.

Pelatih: Alyaksandr Yermakovich (Belarusia)

Arsenal (3-4-3): David Ospina; Rob Holding, Per Mertesacker, Nacho Monreal; Reiss Nelson, Mohamed Elneny, Jack Wilshere, Ainsley Maitland-Niles; Theo Walcott, Olivier Giroud, Alex Iwobi.

Pelatih: Arsene Wenger (Prancis)

Head to head

-

Lima pertandingan terakhir BATE Borisov:

27/08/2017 Soligorsk 0-4 BATE Borisov (Liga Belarusia)

09/09/2017 BATE Borisov 2-0 Mozyr (Liga Belarusia)

14/09/2017 Zvezda 1-1 BATE Borisov (Liga Europa)

18/09/2017 Isloch 0-2 BATE Borisov (Liga Belarusia)

23/09/2017 BATE Borisov 6-0 Slutsk (Liga Belarusia)

Lima pertandingan terakhir Arsenal:

09/09/2017 Arsenal 3-0 Bournemouth (Premier League)

14/09/2017 Arsenal 3-1 Cologne (Liga Europa)

17/09/2017 Chelsea 0-0 Arsenal (Premier League)

20/09/2017 Arsenal 1-0 Doncaster (Piala Liga Inggris)

23/09/2017 Arsenal 2-0 West Brom (Premier League)

Prediksi Bola.com:

BATE Borisov 30-70 Arsenal

Sumber: Berbagai sumber

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi. lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Video Populer

Foto Populer