Sukses


Vincenzo Montella Lega Setelah AC Milan Menang atas Rijeka

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menyebut kemenangan atas Rijeka sebagai sebuah pengalaman yang berharga. Rossoneri hampir gagal menang pada laga tersebut setelah Rijeka bisa menyamakan kedudukan jelang laga berakhir.

“Kami terus berkembang sebagai sebuah tim. Hasil melawan Rijeka merupakan pengalaman yang berharga. Kami harus tetap memegang kendali permainan walaupun laga hanya tersisa beberapa menit,” ujar Montella.

“Saya ingin menyoroti semangat yang ditunjukkan oleh tim. Walaupan tidak laga memiliki energi, mereka tetap berusaha mengamankan kemenangan di rumah sendiri.”

“Jika melihat skor, hasil ini bukanlah hasil yang baik. Pengalaman yang didapat pada laga ini lebih berharga dari hasil apa pun,” ungkap Montella.

Kemenangan atas Rijeka membuat posisi Montella sebagai pelatih AC Milan aman. Sebelumnya, Montella menjadi sorotan setelah Rossoneri takluk dari Sampdoria pada akhir pekan lalu. Selain itu, Rossoneri meraih poin sempurna dan menempati peringkat pertama pada klasemen sementara Grup D Liga Europa.

Setelah Cutrone mencetak gol kemenangan AC Milan, para pemain langsung menghampiri Vincenzo Montella untuk melakukan selebrasi. Pemandangan tersebut membuktikan kalau Montella adalah sosok yang dekat dengan para pemain.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer