Sukses


Paulo Dybala Punya Ambisi Besar di Liga Champions

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku berambisi mengantarkan timnya menjuarai Liga Champions musim 2017-2018. Sang pemain menganggap gelar itu adalah tujuan utamanya pada musim ini.

Paulo Dybala mengubur mimpi meraih trofi Liga Champions 2016-17 setelah Juventus kalah 1-4 dari Real Madrid pada laga puncak, di Stadion Millenium, Cardiff, 3 Juni 2017.

Akan tetapi, Paulo Dybala belum menyerah untuk mewujudkan ambisinya tersebut. Sang pemain memberi sinyal akan tampil maksimal agar Juventus bisa mencapai laga final yang akan dihelat di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, 26 Mei 2018.

"Memenangi Liga Champions adalah sebuah mimpi dan juga obsesi. Kami ingin mencapai final di Kiev dan mengakhirinya dengan hasil berbeda dari tahun lalu," kata Dybala.

Paulo Dybala telah mengemas 54 gol dan 18 assist dari 103 laga di berbagai ajang selama memperkuat Juventus. Performa impresif sang pemain membuat manajemen klub menganugerahinya seragam dengan nomor pungggung 10 pada musim ini.

"Saya mengenakan seragam ini dengan penuh kehormatan dan kesenangan. Nomor 10 merupakan angka yang dimiliki pemain-pemain hebat. Untuk memiliki kesempatan bermain dengan angka 10 adalah hal yang indah," ujar Dybala.

Paulo Dybala akan kembali menjadi andalan saat Juventus bersua Atalanta pada laga pekan ketujuh Serie A, di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Minggu (1/9/2017).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer