Sukses


Tunjuk Pelatih Baru, Bayern Munchen Konsultasi dengan Guardiola

Bola.com, Munchen - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, mengungkapkan jika Pep Guardiola mengetahui calon pelatih baru klubnya. Hoeness menyebut, Guardiola setuju dengan kandidat pelatih yang ditunjuk Die Roten.

Bayern Munchen tengah mencari pelatih baru setelah memecat Carlo Ancelotti pada 29 September 2017. Pemecatan itu terjadi karena petinggi Die Bayern tidak puas dengan performa tim.

Sejumlah nama dikaitkan untuk menukangi Thomas Muller dan kawan-kawan, mulai dari Julian Nagelsmann, Thomas Tuchel, Louis van Gaal, hingga Jurgen Klopp. Rupanya Hoeness telah menemukan pengganti Ancelotti.

"Saya telah memberi tahu Guardiola siapa pelatih yang akan ditunjuk menangani Bayern Munchen dalam beberapa hari ke depan. Guardiola merasa puas dengan pilihan kami," ujar Hoeness kepada AZ.

Menurut media-media Jerman, Van Gaal menjadi kandidat kuat pelatih baru Bayern Munchen. Petinggi klub menganggap pelatih asal Belanda itu sebagai solusi jangka pendek klub.

Bukan tanpa alasan, Van Gaal pernah mengasuh Bayern Munchen pada periode 2009 hingga 2011. Selain itu, pria 66 tahun tersebut berstatus tanpa klub sejak dipecat Manchester United pada 2016.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer