Sukses


Paulinho Membuat Neymar Alami Masalah

Bola.com, Barcelona - Neymar, diberitakan Sport, Rabu (4/10/2017), mengalami cedera dalam sesi latihan bersama timnas Brasil. Gelandang Barcelona, Paulinho, disebut sebagai pemain yang membuat bomber Paris Saint-Germain itu mengalami cedera tersebut.

Brasil sedang mempersiapkan laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Bolivia, di Stadion Hernando Siles, La Paz, Jumat (6/10/2017). Neymar adalah satu dari 24 pemain yang dipanggil pelatih Tite untuk melakoni pertandingan tersebut.

Akan tetapi, Neymar harus meninggalkan sesi latihan lebih dini akibat menerima dua kontak fisik dari rekan-rekannya. Pertama adalah Paulinho dan kedua dari bomber Shandong Luneng Taishan, Diego Tardelli.

Sport memberitakan cedera yang dialami Neymar tidaklah parah. Namun, kontak fisik dari Paulinho dan Diego Tardelli membuat Neymar harus menyudahi sesi latihan untuk menghindari risiko terburuk.

Neymar lantas melanjutkan sesi latihan bersama rekan setimnya di PSG, Marquinhos, dalam pusat kebugaran. Mereka ditemani oleh kedua penggawa Manchester City, Ferandinho, dan Arthur yang bermain di Gremio saat ini.

Pertandingan nanti sejatinya hanyalah ajang formalitas bagi Brasil. Mereka telah dipastikan lolos ke Piala Dunia karena menghuni peringkat pertama dengan 37 poin di klasemen sementara zona CONMEBOL.

Mereka terpaut 13 angka dari Argentina yang menghuni peringkat kelima atau batas zona play-off. Dengan hanya dua matchday tersisa, mustahil bagi Neymar dan kawan-kawan untuk tidak berangkat ke Rusia.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer