Sukses


Belgia Enggan Pulangkan Lukaku meski Alami Cedera

Bola.com, Brussels - Pelatih Belgia, Roberto Martinez, mengatakan akan bersabar menunggu kesembuhan cedera yang dialami Romelu Lukaku. Martinez pun tidak dapat memastikan anak asuhnya itu bisa tampil saat bersua Bosnia-Herzegovina, di Stadion Grbavica, Sabtu (7/9/2017).

Romelu Lukaku diberitakan sempat mengalami cedera jelang laga melawan Crystal Palace di Stadion Old Trafford, 30 September 2017. Namun, dia tetap bermain dan mendapat suntikan penghilang rasa sakit.

Akan tetapi, Romelu Lukaku mengalami masalah ketika bergabung bersama timnas Belgia. Setelah melakukan pemeriksaan medis, bomber Manchester United itu mengalami cedera pergelangan kaki.

Romelu Lukaku tidak mendapat lampu hijau untuk kembali ke Manchester United, meski tengah berjuang memulihkan kondisinya. Roberto Martinez mengatakan akan tetap menunggu sang pemain hingga laga Belgia kontra Siprus, di Stadion Roi Baudouin, Selasa (10/10/2017).

"Pada saat ini, Lukaku berlatih terpisah dengan yang lainnya. Lukaku belum bergabung dengan skuat sejak tiba di sini. Kami akan sedikit lebih bersabar menunggu kesembuhan Lukaku," kata Martinez.

"Saya tidak bisa memastikan Lukaku bermain pada laga Sabtu nanti. Kami akan mengambil keputusan pada hari Jumat, tetapi menurut saya agak sulit bagi Lukaku untuk dilibatkan pada laga tersebut. Namun, kami masih berharap Lukaku bisa diikutsertakan pada Selasa nanti," ujar Martinez.

Romelu Lukaku menjalani debut di skuat senior Belgia ketika takluk 0-1 dari Kroasia, 3 Maret 2010. Hingga saat ini, sang pemain telah mendulang 27 gol dari 62 penampilan bersama negaranya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer