Sukses


Jupp Heynckes Segera Kembali ke Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen dikabarkan Bild pada Kamis (5/10/2017), segera menunjuk kembali Jupp Heynckes sebagai pelatih untuk menggantikan posisi Carlo Ancelotti.

Posisi pelatih di Bayern Munchen tengah kosong setelah Carlo Ancelotti dipecat pada 29 September 2017. Saat ini, mantan asistennya, Willy Sagnol, menjadi pelatih sementara.

Situasi itu membuat sejumlah pelatih dikaitkan dengan Bayern Munchen. Nama-nama seperti Jurgen Klopp, Thomas Tuchel, dan Julian Nagelsmann menjadi calon pelatih Die Roten.

Akan tetapi, Bild mengabarkan jika kandidat kuat justru muncul dari mantan pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes. Pria berusia 72 tahun itu sempata menangani Die Bayern pada tiga periode.

Bersama Jupp Heynckes, Bayern Munchen meraih berbagai gelar termasuk Liga Champions, Bundesliga, dan DFB Pokal. Bahkan, Jupp Heynckes merupakan pelatih terakhir yang mampu memimpin The Bavarians menjuarai Liga Champions pada 2012-2013.

Apabila menerima tawaran Bayern Munchen, Jupp Heynckes akan kembali dari masa pensiun. Pasalnya, dia sempat menyatakan pensiun sebagai pelatih setelah mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Bayern Munchen.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer