Sukses


Gareth Southgate: Raheem Sterling Akan Jawab Kritik

Bola.com, London - Manajer tim nasional Inggris, Gareth Southgate, menilai Raheem Sterling akan mampu menjawab kritik yang selama ini ditunjukkan kepadanya.

Sterling menghadapi keadaan pelik selama beberapa pertadingan terakhir bersama timnas Inggris. Sosok 22 tahun tersebut tidak bermain selama 90 menit ketika Inggris bertemu Malta (1/10/2017) dan Slovakia (4/10/2017).

Jika dimainkan, Sterling berkesempatan menjawab kritik tersebut ketika Inggris bersua Slovenia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F, Kamis (5/10/2017), di Stadion Wembley.

"Raheem adalah anak yang tangguh. Hal itu adalah yang saya sukai darinya. Dia bangkit kembali dari kekecewaan dan bermain kembali," kata Southgate.

"Saya bisa melihat dia siap untuk besok dan menantikannya. Dia berada pada saat yang tepat bersama klubnya. Dia bekerja dengan pelatih yang baik di sana dan kami juga memiliki kepercayaan yang besar kepadanya."

"Kami ingin suporter merasa senang dengan apa yang mereka lihat dan Raheem adalah pemain yang bisa melakukan itu. Dia bisa mengalahkan orang dan catatan golnya membaik. Dia bekerja keras untuk tim," tambah Southgate.

Saat ini, Inggris masih memimpin klasemen sementara Grup F dengan torehan 20 poin. Jika berhasil memenangi pertandingan melawan Slovakia, The Three Lions akan memastikan satu tempat di putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sumber: Fourfourtwo

Video Populer

Foto Populer