Sukses


Kerugian Inter Milan jelang Laga Kontra AC Milan

Jakarta - Inter Milan bakal kehilangan Marcelo Brozovic kala bersua AC Milan, pada laga lanjutan Liga Italia Serie A 2017-2018, akhir pekan ini. Inter Milan tak diperkuat bintang asal Krosia itu setelah sang pemain mendapat cedera kala membela negaranya pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018.

"Gelandang Inter Mila, Marcelo Brozovic mendapatkan perawatan medis di Instituto Clinico Humanitas di Rozzano setelah mengalami cedera dalam laga Kroasia melawan Finlandia Jumat lalu,” demikian bunyi pernyataan resmi Inter Milan melalui website.

Brozovic terakhir tampil membela Inter saat menghadapi Benevento, 1 Oktober lalu. Pemain berusia 28 tahun itu mencetak dua gol yang mengantarkan Inter Milan menang 2-1.

Sejauh ini, belum diketahui kapan Brozovic bisa kembali bermain. Namun yang pasti, ini merupakan kerugian buat Inter yang harus menjalani pertandingan berat dalam dua pekan ke depan. Seperti diketahui, setelah melawan AC Milan, I Nerazzuri akan bertandang ke markas Napoli di pekan selanjutnya.

“Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa terdapat kerusakan pada otot solues kirinya dan kondisi sang pemain akan terus dipantau dalam beberapa hari ke depan,” lanjut pernyataan resmi Inter Milan.

Di kubu lawan, AC Milan juga terancam tak dapat diperkuat bintang Kroasia lainnya, Nikola Kalinic. Kalinic mengalami cedera di bagian paha kanannya saat bertanding melawan AS Roma dua pekan lalu.

Ia ditarik di menit 79 karena terus terlihat kesakitan. Akibatnya, penyerang yang diboyong dari Fiorentina itu tidak dapat membela negaranya di babak Kualifikasi Piala Dunia.

Namun, lebih lebih baik dibanding Brozovic, Kalinic sudah mulai kembali berlatih. Meski hanya latihan ringan, kondisi ini setidaknya membuat AC Milan bernapas lega. Stiker 29 tahun itu hanya butuh banyak beristirahat agar bisa pulih tepat waktu. (Abul Muamar)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer