Sukses


Lionel Messi Dianggap Mampu Selamatkan Argentina

Bola.com, Buenos Aires - Eks pelatih timnas Argentina, Cesar Luis Menotti, meyakini Lionel Messi memiliki kapasitas untuk menyelamatkan negaranya ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Menotti menanggap Messi adalah pemain yang mampu membuat perbedaan.

Argentina memiliki tugas berat jelang laga matchday pamungkas kualifikasi Piala Dunia 2018, di Stadion Olimpico Atahualpa, Rabu (11/10/2017). Lionel Messi dan kawan-kawan tidak hanya wajib meraih kemenangan dalam laga nanti, melainkan juga harus menggantungkan nasibnya ke tim lain.

Saat ini Argentina menempati urutan keenam dengan torehan 25 angka di klasemen semenetara zona CONMEBOL. Mereka terpaut selisih gol dari Peru yang menghuni peringkat kelima atau batas zona play-off.

"Memiliki Messi di dalam tim adalah sebuah keuntungan karena dia bisa menyelamatkan Anda. Messi adalah orang yang bisa menyelamatkan Anda dalam berbagai momen. Sepak bola tidak hanya sekedar tuntutan, melainkan juga petualangan," kata Menotti.

"Tanpa kehadiran Messi, banyak orang yang akan kecewa pada Piala Dunia nanti. Melihat Messi bersama timnas Argentina di Piala Dunia adalah sesuatu yang sudah membudaya. Messi memiliki sihir, sama seperti Diego Maradona," ujar Menotti.

Lionel Messi mengawali debutnya bersama timnas Argentina pada 17 Agustus 2005. Hingga saat ini, penyerang 30 tahun itu telah mengemas 58 gol dari 121 penampilan di berbagai ajang.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer