Sukses


Jelang Derby, CEO AC Milan Sindir Inter Milan

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Marco Fassone, memanaskan situasi jelang laga kontra Inter Milan di Giuseppe Meazza pada lanjutan Serie A, Minggu (15/10/2017). Fassone melepaskan sindiran kepada I Nerazzurri.

Fassone menjabat sebagai CEO AC Milan sejak April 2017, menggantikan posisi Adriano Galliani. Sebelumnya, Fassone pernah bekerja untuk beberapa kesebelasan Serie A lain, termasuk Inter Milan.

Menurut Fassone, Inter Milan merupakan klub yang selalu bergantung kepada sosok di luar lapangan. Fassone menilai La Beneamata merupakan kesebelasan yang naif.

"Inter Milan adalah Inter Milan. Klub itu selalu membutuhkan sosok kuat di bangku cadangan, mulai dari Roberto Mancini hingga Jose Mourinho," ujar Fassone kepada Guerin Sportivo.

"Mereka memiliki jiwa yang naif, seperti seorang wanita cantik yang bodoh. Saat ini, mereka terlihat baik bersama Luciano Spalletti," lanjutnya.

Inter Milan mengawali musim dengan baik pada ajang Serie A 2017-2018. Il Biscione tidak terkalahkan pada tujuh laga pertama dengan catatan enam kali menang dan satu hasil seri.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer