Sukses


Pelatih Anyar Bayern Munchen Sanjung Real Madrid

Bola.com, Munchen - Pelatih anyar Bayern Munchen, Jupp Heynckes, menilai klub-klub besar Eropa perlu mencontoh Real Madrid jika ingin berbicara banyak di level internasional.

Bayern Munchen resmi menunjuk Jupp Heynckes sebagai pelatih pengganti Carlo Anceloti Pada 7 Oktober 2017. Jupp Heynckes akan menangani Robert Lewandowski dkk hingga akhir musim 2017-2018.

Menangani Bayern Munchen bukanlah hal baru bagi Jupp Heynckes. Menurut data, pelatih 72 tahun tersebut pernah membawa Die Rotten memenangi treble winners pada musim 2012-2013.

"Saya menggantikan Carlo Ancelotti yang dikenal sebagai pelatih fantastis dan dikagumi atas prestasinya," ucap Heynckes.

"Tujuan saya adalah mempertahankan kesuksesan dengan rencana yang sangat jelas dan saya yakin kami akan memperbaiki penampilan terakhir kami."

"Saya sangat terkesan dengan Real Madrid yang merupakan model yang perlu diikuti," ujar Heynckes.

Selama menjadi pelatih, Jupp Heynckes pernah menangani Real Madrid pada musim 1997-1998. Ketika itu, Heynckes memberikan gelar Liga Champions dan Piala Super Spanyol.

Real Madrid memang menjadi klub tersukses di Eropa dengan koleksi 12 gelar Liga Champions. Sementara itu, Los Blancos memimpin perolehan gelar La Liga dengan torehan 33 gelar.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer