Sukses


Samir Handanovic Buka Peluang Tinggalkan Inter Milan

Bola.com, Milan - ]Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, membuka peluang hengkang. Handanovic mengaku belum tahu apakah akan mengakhiri karier di Inter Milan.

"Saya tidak tahu apakah akan mengakhiri karier di sini. Namun, saya memiliki target dapat bermain hingga berusa 40 tahun, kita lihat nanti di masa depan apa yang terjadi," kata Handanovic di situs resmi klub.

"Saat ini, waktunya Inter Milan bangkit dan kembali ke tempat seharusnya. Kami membuat banyak perbaikan, tetapi ujian baru dimulai bulan depan. Inter Milan belum memenangi apa pun," lanjutnya.

Handanovic dikaitkan dengan kepindahan dari Inter Milan sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Hal itu karena dia dikabarkan menjadi incaran Liverpool.

Pasalnya, Liverpool tengah mencari kiper utama baru. Kondisi itu disebabkan rasa tidak puas kepada dua kiper yang mereka miliki, Loris Karius dan Simon Mignolet.

Samir Handanovic telah membela Inter Milan sejak 2012. Kiper timnas Slovenia itu tampil dalam 213 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer