Sukses

Teman Spesial Gareth Bale saat Menonton Laga Wales Vs Irlandia

Jakarta - Gareth Bale tertangkap kamera tengah menonton laga Wales kontra Irlandia bersama seseorang yang spesial, Selasa (10/10/2017). Sosok pendamping Gareth Bale adalah ayah dari Emma Rhys-Jones. Nama terakhir adalah tunangan winger Real Madrid tersebut.

Sayang, aksi menonton keduanya harus berakhir luka. Wales gagal setelah takluk dari Irlandia. Padahal, momen Bale dan sang calon mertua tergolong langka. Maklum, ayah Emma tak terlalu suka menyaksikan langsung ke stadion.

Martin Rhys-Jones, nama sang calon mertua Gareth Bale, pernah dipenjara karena melakukan pencucian uang sebesar 2.9 juta dolar di AS pada 2016 lalu. Pria berusia 53 tahun tersebut menipu investor agar membeli saham yang hampir tidak memiliki nilai jual dengan harga yang sangat tinggi di Inggris, AS dan Kanada.

Sekitar 250 orang berhasil ditipu dengan investasi mulai dari sekitar 2.000 dolar AS sampai lebih dari 360.000 dolar AS. Berada di dalam jeruji besi membuat Rhys-Jones sadar akan perbuatannya.

Pria asal Wales itu mengatakan telah menemukan Tuhan dan akan menjalani hidupnya dengan sebaik mungkin. Tidak hanya itu, Rhys-Jones juga bersumpah akan menjadi ayah dan kakek yang patuh.

Bale akan mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Emma setelah Rhys-Jones keluar dari penjara 16 bulan sebelum tanggal rilis yang direncanakannya. Pernikahan tersebut diharapkan akan berlangsung pada musim panas mendatang.

Bale dan Emma terlihat bersama sejak bertemu di Whitchurch High School di Cardiff. Keduanya diketahui mulai berkencan sekitar tahun 2000an.

Kini, Gareth Bale sudah memiliki dua anak perempuan buah cintanya dengan Emma. Alba Violet yang lahir pada 2012 dan Nava Valentina yang lahir empat tahun setelahnya. (Nabila Muniva)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer