Sukses

VIDEO: Selebrasi Berbayar Gol Tim Cahill Picu Reaksi Negatif Netizen

Bola.com, Jakarta - Tim Cahill mencetak dua gol saat mengalahkan Suriah 2-1 pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia, Selasa (10/10/2017). Kemenangan tersebut membawa Australia masih berpeluang lolos ke Piala Dunia di Rusia.

Fakta menarik hadir setelah Cahill menorehkan gol kemenangan negaranya. Striker 37 tahun itu melakukan selebrasi yang ternyata berbayar (endorse).

Cahill diketahui disponsori "Trip A Deal" dengan melakukan selebrasi dengan gestur logo perusahaan travel itu. Fakta tersebut diketahui setelah "Trip A Deal" mengunggah foto selebrasi Cahill dan menyebutnya sebagai brand ambassador.

"Apakah anda memperhatikan,  @tim_cahill, brand ambassador kami yang baru, melakukan TripADeal "T" setelah mencetak gol kemenangan tadi malam? Selamat Tim!" caption dari foto selebrasi tersebut di akun media sosial Instagram Trip A Deal.

Reaksi negatif muncul dari warganet yang mengetahui fakta tersebut. "Ini menunjukkan bahwa Tim Cahill hanya peduli dengan uang dan promosi diri, selebrasi gol bukanlah waktu yang tepat untuk mempromosikan sebuah merek yang membayarmu," tulis salah satu warganet, seperti dilansir Independent.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer