Sukses


Tinggalkan Adidas, AC Milan Segera Punya Sponsor Baru

Bola.com, Milan - AC Milan segera memiliki sponsor apparel baru guna menggantikan Adidas. Fox Sports Italia, Jumat (13/10/2017) merilis, AC Milan akan menggunakan model kostum yang sangat berbeda pada musim depan.

Dalam beberapa pekan terakhir, kabar mengenai berakhirnya kerja sama antara AC Milan dengan Adidas berembus di Italia. Menurut La Gazzetta dello Sport, perusahaan apparel asal Jerman itu tidak puas dengan prestasi I Rossoneri pada beberapa musim belakangan.

Situasi tersebut membuat Adidas berniat membatalkan kontrak yang sebenarnya berakhir pada 2023. Bahkan, Adidas berniat memutus kontrak sejak musim lalu, tetapi masih berharap kepada proyek pemilik baru AC Milan.

Menurut media-media di Italia, beberapa merek bersedia menjadi pengganti Adidas, seperti New Balance, Under Armour, dan Puma. Namun, Puma menjadi kandidat kuat sponsor apparel anyar AC Milan.

Pasalnya, Puma tidak menjadi sponsor tim besar di Italia. Terakhir, mereka bekerja sama dengan Lazio hingga 2012 dan Palermo hingga 2014.

AC Milan akan mendapat suntikan dana sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp 159 miliar hingga 15 juta euro atau tak kurang dari Rp 239 miliar dari Puma. Jumlah tersebut berada di bawah nilai kontrak Adidas yang mencapai 20 juta euro atau Rp 319 miliar.

Sumber: Footy Headlines

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer