Sukses


Mauro Icardi dan Mimpi Tidur dengan Sesuatu yang Tak Biasa

Bola.com, Milan - Mauro Icardi memiliki khayalan unik usai mencetak tiga gol ke gawang AC Milan. Bomber berkebangsaan Argentina tersebut mengaku ingin tidur dengan bola yang digunakan dirinya kala menjebol gawang I Rossoneri.

Pada giornata 8 Liga Italia Serie A 2017-2018, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (15/10/2017) atau Senin (16/10/2017) dini hari WIB, Mauro Icardi mencetak tiga gol ke gawang musuh. Trigol tersebut lahir pada menit ke-28, 63' dan 90'. Gol ketiga berasal dari titik penalti, sekaligus menjadi penentu kemenangan 3-2.

Sepasang gol AC Milan berasal dari Suso (56') dan bunuh kiper Inter Milan, Samir Handanovic pada menit ke-81. Aksi spektakuler Mauro Icardi membuat Inter Milan bertengger di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Italia Serie A musim ini.

Usai laga, Mauri Icardi mengaku tak menyangka bisa mengulangi catatan Diego Milito pada Mei 2012. "Saya tak mengira. Andai bisa, saya ingin tidur dengan bola yang dipakai saat pertandingan. Sungguh, saya biasanya tak bisa tidur setelah pertarungan yang menegangkan," kata sang stranieri.

Tiga gol tambahan membuat Mauro Icardi mengoleksi 9 gol. "Sangat istimewa bisa mencetak tiga gol pada partai derbi. Saya senang karena kami bisa membuktikan hasil kerja keras sepanjang pramusim," tegas sang kapten.

Pada sisi lain, Mauro Icardi berharap rekan-rekannya tak jemawa dan lengah. Menurutnya, perjalanan Inter Milan menggapai scudetto masih sangat jauh. "Ini masih awal, dan bergembira boleh asal tak terlalu banyak," sebutnya.

Satu sinyal yang mendapat kewaspadaan level tinggi adalah pertarungan berikutnya. Pada giornata 9, Inter Milan bakal bersua Napoli, Minggu (22/10/2017), di Stadion San Paolo.

"Kemenangan hari ini sangat penting, sebab menjadi modal untuk laga berikutnya, menghadapi Napoli. Kami harus konsisten di San Paolo," tegas Mauro Icardi.

Sumber: Inter.it, Sky Sport Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer