Sukses


Winger Inter Milan Ingin Jadikan Napoli seperti AC Milan

Jakarta - Winger Inter Milan, Ivan Perisic mengincar Napoli sebagai korban berikutnya. Sang pemain mengaku skuat Inter Milan punya ambisi menjadikan sang pemuncak sebagai target seperti AC Milan.

Inter Milan memenangkan Derbi Della Madonnina edisi ke-185, Senin (16/10/2017) dini hari WIB. Hattrick Mauro Icardi mengantarkan Inter Milan menang 3-2 atas AC Milan.

Hasil tersebut membuat Inter terus menjaga tren positif di awal musim ini. Dari delapan laga Serie A, I Nerazzuri sudah mengumpulkan 22 poin dari hasil tujuh kali menang dan seri sekali. Mereka menyalip Juventus, dan naik ke peringkat dua klasemen.

Di tengah euforia kemenangan atas AC Milan, winger Inter Milan, Ivan Perisic tidak ingin cepat puas. Menurutnya, timnya masih butuh banyak pembenahan.

“Anda sudah bilang kalau kami memainkan sepakbola yang lebih baik dibanding musim lalu. Tapi masih banyak PR yang harus kami lakukan,” ujar Perisic kepada Inter TV, seperti dilansir Football Italia.

“Derbi selalu spesial, jadi menang di menit akhir lebih terasa spesial lagi. Saya berterima kasih pada fans dan semoga mereka senantiasa berada di sisi kami seperti malam ini. Kami kesusahan di babak kedua. Kami berada di jalur yang benar dan harus terus seperti ini. Mencoba untuk menjadi lebih baik lagi,” kata Perisic.

Perisic pun mewanti-wanti timnya agar bersiap-siap menghadapi Napoli pekan depan. Saat ini, Inter terpaut dua angka dari I Partenopei yang bertengger di puncak klasemen dengan poin sempurna dari delapan pertandingan.

Inter diuntungkan karena bisa beristirahat selama satu pekan karena absen di kompetisi Eropa. Sementara Napoli akan terbang ke Inggris untuk menghadapi Manchester City di babak penyisigan grup Liga Champions, hari Rabu (18/10/2017).

“Itu merupakan keuntungan bagi Inter Milan agar bisa istirahat di tengah pekan tanpa komitmen di kompetisi Eropa. Semoga kami bisa bermain baik lawan Napoli. Mereka tim terbaik di Italia saat ini, tapi kami adalah Inter,” ungkap Perisic. (Abul Muamar)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer