Sukses


Juventus Tak Perlu Khawatir soal Gonzalo Higuain

Bola.com, Turin - Mantan penyerang Juventus, Luca Toni, optimistis Gonzalo Higuain mampu mencetak 30 gol sepanjang musim 2017-2018. Menurut Luca Toni, krisis yang dialami Higuain biasa terjadi kepada para penyerang.

Higuain kesulitan mempersembahkan gol untuk Juventus sepanjang musim 2017-2018. Penyerang asal Argentina itu baru mencetak empat gol di berbagai ajang.

Catatan negatif tersebut membuat Higuain mendapatkan kritikan dari para pendukung Juventus. Namun, Higuain mendapatkan dukungan dari Luca Toni.

"Percayalah, Higuain hanya seorang penyerang yang tengah berada dalam krisis. Saya melihat matanya dan melihat seorang 'bomber'. Menurut saya, dia lebih baik dibandingkan awal musim," ujar Luca Toni kepada Tuttosport.

"Saya menonton laga Juventus kontra Lazio. Seorang penyerang akan merasa khawatir setelah membuang banyak peluang, bukan saat kehilangan posisi bagus."

"Menurut saya, tidak penting Higuain baru mencetak empat gol musim ini. Gelar pencetak gol terbanyak terlihat pada akhir musim. Saya berani bertaruh dia akan mencetak 30 gol pada Mei 2018," kata Luca Toni.

Gonzalo Higuain merupakan pemain termahal sepanjang masa Juventus. I Bianconeri mendatangkan Higuain dari Napoli dengan banderol 90 juta euro (Rp 1,43 triliun) pada 26 Juli 2016.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer