Sukses


Prediksi Real Madrid Vs Tottenham: Adu Tajam Ronaldo - Kane

Bola.com, Madrid - Adu tajam para striker akan menjadi salah satu faktor menentukan bagi Real Madrid dan Tottenham Hotspur yang akan saling bertanding pada matchday ketiga Grup H Liga Champions, di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa atau Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. 

Tottenham Hotspur sedang berada di atas angin. Mereka mampu meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di berbagai ajang. Pada ajang Liga Champions, Tottenham juga mengoleksi poin sempurna setelah mengalahkan Borussia Dortmund dan APOEL pada dua laga awal. 

Namun, menghadapi Real Madrid tentu kondisinya akan berbeda. Berstatus sebagai juara bertahan, Real Madrid memiliki skuat yang akan selalu membuat para pemain tim lawan waspada. Apalagi, jika Los Blancos bermain di depan hadapan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu. 

Cristiano Ronaldo akan tetap menjadi magnet utama pada pertandingan ini. Bintang Portugal tersebut telah menorehkan empat gol dari dua pertandingan. 

Meski demikian, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menilai Real Madrid tidak hanya Cristiano Ronaldo. Menurut dia, El Real memiliki banyak pemain berkualitas yang mampu membuat lawan-lawan mereka bertekuk lutut. 

"Cristiano Ronaldo pemain yang sangat penting. Namun, mereka punya banyak pemain bagus. Mereka klub yang fantastis, tetapi Anda memerlukan kontribusi dari seluruh pemain untuk memenangi gelar," kata Pochettino. 

Menghadapi Real Madrid, Tottenham Hotspur akan tetap mengandalkan beberapa pemain utama, misalnya, Harry Kane di barisan depan. Sejauh ini, bintang Inggris menyumbang 11 gol dari 10 pertandingan di berbagai ajang. 

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui, barisan depan Tottenham Hotspur sangat mengerikan. Menurut dia, Tottenham beruntung bisa memiliki Harry Kane, yang merupakan salah satu bomber tertajam di Eropa, saat ini. 

"Saya tidak tahu pada masa depan, namun saat ini, dia (Kane) adalah pemain yang sangat penting bagi Tottenham. Dia sangat bagus dalam segala hal, dia adalah pemain komplet di barisan depan," kata Zidane.

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid: Kiko Casilla; Marcelo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Achraf Hakimi; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Isco; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Pelatih: Zinedine Zidane

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Toby Alderweireld, Davinson Sanchez, Eric Dier; Serge Aurier, Harry Winks, Mousa Dembele, Jan Vertonghen, Son Heung-Min, Christian Eriksen; Harry Kane

Pelatih: Mauricio Pochettino

Head to head

4/8/2015 - Real Madrid 2-0 Tottenham Hotspur (Uji coba)

13/4/2011 - Tottenham Hotspur 0-1 Real Madrid (Liga Champions)

5/4/2011 - Real Madrid 4-0 Tottenham Hotspur (Liga Champions)

Lima pertandingan terakhir Real Madrid

14/10/2017 - Getafe 1-2 Real Madrid (La Liga)

2/10/2017 - Real Madrid 2-0 Espanyol (La Liga)

27/9/2017 - Borussia Dortmund 1-3 Real Madrid (Liga Champions)

23/9/2017 - Deportivo Alaves 1-2 Real Madrid (La Liga)

21/9/2017 - Real Madrid 0-1 Real Betis (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Tottenham Hotspur

14/10/2017 - Tottenham Hotspur 1-0 Bournemouth (Premier League)

30/9/2017 - Huddersfield 0-4 Tottenham Hotspur (Premier League)

27/9/2017 - APOEL 0-3 Tottenham Hotspur (Liga Champions)

23/9/2017 - West Ham United 2-3 Tottenham Hotspur (Premier League)

20/9/2017 - Tottenham Hotspur 1-0 Barnsley (Piala Liga Inggris)

Prediksi Bola.com

Real Madrid 50 - 50 Tottenham Hotspur

Sumber: Berbagai sumber

[vidio:](https://www.vidio.com/watch/917075-ronaldo-dan-messi-masih-menjadi-favorit-peraih-ballon-d-or-2017

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer