Sukses


De Laurentiis Pesimistis Napoli Mampu Kalahkan Manchester City

Bola.com, Naples - Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, tak yakin timnya mampu meraih kemenangan saat bersua Manchester City pada matchday ketiga Grup F Liga Champions, di Stadion Etihad, Selasa (17/10/2017). 

Manchester City tampil memukau sejak bergulirnya musim 2017-2018. Pasukan Pep Guardiola itu sukses mendulang 10 kemenangan dari 11 laga yang telah dilakoni di berbagai kompetisi.

Situasi positif nyatanya juga dialami kubu Napoli. Marek Hamsik dan kawan-kawan tercatat sukses meraih 11 kemenangan dari 12 pertandingan di semua ajang pada awal musim ini.

Meski kedua tim dalam performa impresif, Manchester City lebih diunggulkan meraih tiga poin. Sebab, The Citizens akan mendapat dukungan langsung dari barisan suporter mereka ketika menjamu Partinopei.

"Anda harus mengevaluasi segalanya dan mengetahui bagaimana menggunakan strategi yang tepat. Saya beruntung karena Napoli memiliki pelatih yang hebat dalam urusan meracik strategi," ujar De Laurentiis.

"Akan tetapi, Pep Guardiola seperti serigala tua. Dia tahu betul memiliki tim yang bagus saat ini. Menurut saya, nanti bisa menjadi pertandingan yang tidak mungkin bagi kami untuk menang," kata De Laurentiis.

Napoli saat ini berada di peringkat ketiga Grup F dengan nilai tiga. Mereka tertinggal tiga poin dari Manchester City yang menempati posisi teratas. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer