Sukses


5 Komentar Kritis Zidane Jelang Real Madrid Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan beberapa komentar kritis sebelum laga kontra Tottenham Hotspur. Kedua tim bersua pada Matchday III Grup H Liga Champions 2017-2018, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Selasa (17/10/2017) atau Rabu (18/10/2017) dini hari WIB.

Pertemuan kedua tim memiliki banyak arti, terutama berkaitan dengan perebutan puncak klasemen sementara Grup H. Saat ini Real Madrid dan Tottenham Hotspur memiliki poin yang sama, yakni 6 angka.

Selain itu, Real Madrid dan Tottenham Hotspur sama-sama mengumpulkan 5 gol dan kebobolan 1 gol. Kondisi tersebut membuat siapapun yang menang bakal berada di posisi teratas klasemen Grup H.

Jelang laga, Zinedine Zidane melontarkan beberapa komentar menarik. Berikut ini lima di antara ucapan arsitek Real Madrid tersebut:

2 dari 6 halaman

Harry Kane

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi dengan masa depan Harry Kane. Tapi saya bisa mengucap beberapa hal, termasuk statusnya sebagai pemain paling penting bagi The Spurs. Dia sangat bagus dalam segala hal.

Apa yang selalu dilakukannya adalah mencetak gol. Dia bukan tipe pemain yang statis, selalu berusaha mencari dan menemukan ruang tembak, dan tentu saja sangat cepat. Dia pemain yang sangat lengkap,"

3 dari 6 halaman

Laga Final

"Kami akan memberikan penampilan maksimal saat bersua Tottenham Hotspur. Mereka layak mendapatkan itu, karena kami menghadapi ujian yang sangat berat. Kami akan bertemu dengan mereka sebanyak dua kali, dan tentu saja laga ketiga di grup menjadi final pertama.

Real Madrid akan melakukan beragam cara agar bisa mendekati lini pertahanan mereka. Saya pikir kami akan menemukan itu secara bertahap dan menyelesaikan pertandingan dengan tiga angka,"

4 dari 6 halaman

Hugo Lloris dan Pochettino

"Tottenham Hotspur memiliki dua sosok yang sangat penting, dan itu ada pada diri kapten mereka, Hugo Lloris dan sang pelatih, Mauricio Pochettino. Lloris punya banyak pengalaman dan akan melakukan segalanya agar The Spurs meraih kemenangan, sekaligus terhindar dari kebobolan.

Lloris berkembang sangat pesat dan itu menjadi sisi penting bagi The Spurs. Tapi ingat, Tottenham Hotspur bukan hanya satu pemain, soliditas mereka memberi jalan mencetak gol. Itulah yang harus kami waspadai,"

5 dari 6 halaman

Bagi Konentrasi

"Kami harus menyelesaikan tantangan satu per satu. Masih banyak pertandingan hingga akhir musim, dan itulah yang harus kami hitung. Beberapa pemainku bisa kembali, meski masih ada 1 atau 2 pemain inti yang tak bugar.

Saya yakin, ketika semua pemain bisa kembali bugar, Real Madrid bakal tampil lebih bagus dan menawan. Kami akan bekerja keras lagi, dan beberapa momen musim ini akan membuat pasukanku dan fans bahagia,"

6 dari 6 halaman

Mencari Kebahagiaan

"Saya tak ingin sekadar memajukan namaku. Saya gembira, dan mimpiku adalah bermain dan berada di Spanyol. Sekarang, saya berada di tim terbaik di dunia, dan hasratku adalah tetap menjadi pelatih Real Madrid.

Karena itulah, kami ingin bermain bagus pada setiap laga, termasuk kontra Tottenham Hotspur. Saya yakin kami akan dapat tiga poin,"

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer