Sukses


Jadwal Siaran Langsung: Real Madrid Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Real Madrid bersua Tottenham Hotspur pada Matchday III Grup H Liga Champions 2017-2018, di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017) atau Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. Kedua tim membutuhkan tiga angka agar bisa berstatus juara grup.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku tak gentar menghadapi nama besar tuan rumah. Real Madrid menjamu The Spurs dengan optimisme tinggi setelah menuai hasil bagus pada akhir pekan lalu.

Sebaliknya, Tottenham Hotspur terlihat tak maksimal setelah hanya mengemas kemenangan 1-0 atas Huddersfield. Sontak, keraguan sempat mencuat. "Kami berada dalam kondisi terbaik, dan saya pastikan anak asuhku akan memberi tekanan berbeda. Kami belajar dari beberapa pertemuan terakhir dengan Real Madrid," jelas Pochettino.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane enggan menganggap remeh Tottenham Hotspur. Bagi Zizou, tim tamu tetaplah berkualitas tingg, dan itu terbukti dari dua kemenangan pada laga awal Liga Champions musim ini. Berikut ini jadwal siaran langsung pertandingan kedua tim:

2 dari 2 halaman

Jadwal

Real Madrid Vs Tottenham Hotspur

Live ON

SCTV

Rabu, 18 Oktober 2017

Pukul 01.45 WIB

Real Madrid Vs Tottenham Hotspur

Live ON

beIN Sport 1

Rabu, 18 Oktober 2017

Pukul 01.45 WIB

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer