Sukses


Gelandang Manchester United Miliki Memori Indah Kontra Benfica

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, memiliki kenangan indah saat menghadapi Benfica di turnamen Eropa. Meski begitu, Mata tak ingin memandang remeh klub berjuluk Aguias itu.

Juan Mata pertama kali bersua Benfica pada perempat final Liga Champions 2011-2012. Mata yang saat itu berseragam Chelsea berhasil meraih kemenangan agregat 3-1 atas The Eagles, dan lolos ke semifinal.

Penggawa timnas Spanyol itu kembali menghadapi Benfica pada partai final Liga Europa 2012-2013. Dia lagi-lagi sukses membawa The Blues menang 2-1 atas Benfica, sekaligus merengkuh trofi juara.

Kini, Juan Mata akan membela Manchester United meladeni perlawanan Benfica pada matchday ketiga Grup A Liga Champions 2017-2018 di Estadio da Luz, Rabu (19/10/2017).

"Secara pribadi, saya memiliki kenangan indah saat menghadapi Benfica. Saya menghadapi mereka pada perempatfinal Liga Champions 2012, dan musim itu saya beruntung bisa meraih trofi juara bersama Chelsea," ujar Mata.

"Setahun berikutnya pada 2013, saya juga menghadapi mereka pada final Liga Europa, di Amsterdam Arena, dan kembali memenangkan gelar. Terlepas dari kenangan indah ini, saya tidak ingin terlalu percaya diri. Mereka adalah tim dengan pemain yang sangat bagus dan pendukung hebat," lanjutnya.

Juan Mata telah menjalani sembilan pertandingan bersama Manchester United pada awal musim ini. Dari sembilan laga itu, dia baru mencatatkan satu assist.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer