Sukses


    2 Momen Penting dari Sepak Bola Eropa pada Malam Ini

    Bola.com, Jakarta - Eropa bakal memanas sepanjang malam ini. Itulah prediksi dari berbagai pihak terkait ada 2 momen istimewa di Benua Biru pada Selasa (17/10/2017) malam sampai Rabu (18/10/2017) dini hari WIB.

    Sebagian besar media massa di Eropa, mulai dari yang bermarkas di Slovenia, Inggris sampai Turki, membahas dua momen tersebut. Bagi mereka, aktivitas hari ini menjadi sesuatu yang tak boleh terlewatkan begitu saja.

    Kolumnis sepak bola Eropa, Gary Lineker mengakui, dua hal penting tersebut menjadi hajat hidup orang banyak. Andai terlewat tentu saja akan menyesal. Begitu juga dengan hasilnya nanti, kalau ada yang kalah atau bertemu tim unggulan, bersiap-siap kecewa.

    Lalu, sebenarnya apa saja dua momen tersebut?. Simak penjelasannya berikut ini:

    Pengundian Play-off Piala Dunia 2018

    Momen ini sangat istimewa, terutama bagi para fan atau penduduk negara yang mengikuti play-off Piala Dunia 2018. Prosesi pengundian bakal berlangsung menegangkan, karena ada delapan negara yang bakal berjibaku guna mendapatkan empat tempat di panggung Rusia 2018.

    Delapan negara Eropa yang akan menyusul 'rekan-rekannya' adalah Swiss, Italia, Kroasia, Denmark, Irlandia Utara, Swedia, Irlandia dan Yunani.

    Drawing akan berlangsung di markas besar FIFA, di Swiss, malam hari ini mulai pukul 19.00 WIB. Tak ayal, siapapun lawan yang bakal dihadapi bakal memiliki kelas yang sama, dan kondisi tersebut menimbulkan ketegangan tersendiri.

    Pada sisi lain, publik bakal menunggu empat partai yang sangat menarik. Tak heran, pengundian akan menjadi magnet bagi publik.

    Matchday III Liga Champions 2017-2018

    Satu event yang tak boleh terlewatkan adalah Matchday III Liga Champions. Seluruh tim bakal bekerja keras menuai kemenangan agar semakin terbuka kans lolos ke fase knock-out.

    Malam nanti, 'rombongan' Grup E, F, G dan H menjadi penghias pertandingan sepak bola dari Eropa. Secara khusus, beberapa pihak memprediksi laga-laga berikut bakal berlangsung ketat, seperti Real Madrid Vs Tottenham Hotspur, Manchester City Vs Napoli dan AS Monaco Vs Besiktas.

    Berikut ini jadwal pertandingan Matchday III Liga Champions 2017-2018, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB:

    Jadwal Liga Champions

    Maribor Vs Liverpool

    Spartak Moskow Vs Sevilla

    Feyenoord Vs Shakhtar Donetsk

    Manchester City Vs SSC Napoli

    AS Monaco Vs Besiktas

    Leipzig Vs Porto

    APOEL Nicosia Vs Borussia Dortmund

    Real Madrid Vs Tottenham Hotspur

    Sumber: FIFA, UEFA

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer