Sukses


Ancaman Gelandang Tottenham untuk Real Madrid

Jakarta - Real Madrid mendapat ancaman dari Tottenham Hotspur jelang Matchday 3 Grup H Liga Champions 2017-2018, di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (17/10/2017) atau Rabu (18/10/2017) dini hari WIB.

Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen menegaskan, Spurs memiliki kualitas permainan dan kepercayaan diri tinggi kala bertamu ke Bernabeu. Dua modal itu yang bakal membuat tuan rumah kerepotan.

Pada dua laga sebelumnya, baik Spurs maupun Real Madrid sama-sama meraih kemenangan. Spurs menang 3-1 atas Borussia Dortmund dan memukul APOEL dengan skor 3-0.

Sementara Real Madrid, setelah mengalahkan APOEL 3-0, pasukan Zinedine Zidane ini mempecundangi tuan rumah Dortmund dengan skor 3-1. Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi 6 poin.

Menghadapi juara Liga Champons dalam dua musim tearkhir, gelandang Spurs Christian Eriksen yakin timnya tak perlu takut. Ia yakin timnya punya modal bagus untuk menghadapi klub raksasa Spanyol itu.

"Anda membutuhkan kualitas dan kepercayaan, tapi saya pikir kami memiliki keduanya. Jadi saya tidak berpikir kita harus takut pada apa pun," kata Eriksen kepada wartawan seperti dilansir Footbal Espana.

Eriksen mengakui menghadapi Real Madrid merupakan mimpi setiap pesepak bola. "Bermain melawan Real Madrid akan selalu spesial bagi pesepak bola mana pun. Sehingga akan menjadi ujian yang bagus, untuk melihat seberapa jauh kita benar-benar datang," imbuhnya.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer