Sukses


Manajer Tottenham Hotspur Waspadai Keajaiban Isco

Bola.com, Madrid - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mewaspadai 'keajaiban' yang kerap ditunjukkan oleh gelandang Real Madrid, Isco, jelang pertemuan kedua kesebelasan pada Matchday 3 Grup H Liga Champions 2017-2018, Selasa (17/10/2017).

Isco merupakan salah satu pemain Real Madrid yang tampil impresif pada awal musim 2017-2018. Eks pemain Malaga itu menyumbangkan masing-masing tiga gol dan assist untuk Los Blancos.

Catatan apik itu membuat Isco menyegel satu tempat di lini tengah Real Madrid. Namun, Pochettino mengaku tidak terkejut dengan penampilan gelandang berusia 25 tahun itu karena telah mencium bakatnya sejak lama.

"Menurut saya, Isco merupakan salah satu pemain terbaik dan telah membuktikannya. Saya melihatnya bermain untuk berbagai tim, dia memiliki kreativitas di atas pemain-pemain lain," kata Pochettino.

"Isco mampu mengeluarkan potensi terbaik bersama Real Madrid dan kami harus mewaspadainya. Kita semua mengetahui 'keajaiban' Isco," lanjutnya.

Isco memperkuat Real Madrid sejak dibeli dari Malaga pada 2013. Bersama Les Merengues, penggawa timnas Spanyol itu memenangi berbagai gelar termasuk Liga Champions, La Liga, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer