Sukses


Gulung Maribor, Liverpool Raih Kemenangan Pertama

Bola.com, Maribor - Liverpool meraih kemenangan pertama pada Liga Champions 2017-18 setelah menggulung Maribor dengan skor 7-0 pada Matchday-3 Liga Champions yang berlangsung di kandang Maribor, Stadion Ljudski vrt.

Liverpool membuka keunggulan ketika laga memasuki menit keempat. Operan matang Mohamed Salah diselesaikan dengan mudah oleh Roberto Firmino.

Unggul pada menit awal pertandingan membuat Liverpool tampil nyaman. Pada menit ke-13, Philippe Coutinho menggandakan keunggulan The Reds setelah menerima umpan dari James Milner.

Enam menit setelah gol Coutinho, Mohamed Salah menegaskan keunggulan Liverpool atas Maribor. Menerima umpan dari Firmino, Salah dengan tenang membobol gawang Maribor.

Tim tuan rumah mencoba bangkit. Pada menit ke-29, Mitja Viler mencoba untuk membobol gawang Liverpool. Namun, Loris Karius dapat mengamankan gawangnya dengan baik.

Lima menit sebelum waktu normal babak pertama berakhir, Mohamed Salah mencetak gol keduanya pada laga tersebut. Pemain asal Mesir itu mendapatkan umpan dari Alberto Moreno.

Gol yang dicetak Salah membuat Liverpool memimpin empat gol pada babak pertama pertandingan.

Pada menit ke-54, Roberto Firmino mencetak gol keduanya pada laga tersebut. Firmino meneruskan umpan yang dikirimkan lewat tendangan bebas Coutinho.

Liverpool belum melambat walaupun unggul lima gol. Pada menit ke-86, Alex Oxlade-Chamberlain mencetak gol perdananya untuk The Reds setelah mendapat operan dari Daniel Sturridge.

Tidak berhenti di situ, Trent Alexander-Arnold memastikan Liverpool menang dengan skor 7-0 setelah membobol gawang Maribor pada menit ke-90.

Kemenangan itu menjadi kemenangan perdana Liverpool pada Liga Champions 2017-18.

Susunan Pemain

Maribor (4-2-3-1): 33-Jasmin Handanovic; 22-Martin Milec, 26-Aleksander Rajcevic, 4-Marko Suler, 28-Mitja Viler; 8-Maruwan Kabha, 5-Blaz Vrhovec; 97-Martin Kramaric (10-Dino Hotic 58'), 7-Valon Ahmadi (6-Aleks Pihler 58'), 39-Damjan Bohar (27-Jasmin Mesanovic 81'); 9-Marcos Tavares.

Pelatih: Darko Milanic

Liverpool (4-3-3): 1-Loris Karius; 66-Trent Alexander-Arnold, 32-Joel Matip, 6-Dejan Lovren, 18-Alberto Moreno; 5-Georginio Wijnaldum (29-Dominic Solanke 76'), 23-Emre Can, 7-James Milner; 11-Mohamed Salah (21-Alex Oxlade-Chamberlain 57'), 9-Roberto Firmino (15-Daniel Sturridge 68'), 10-Philippe Coutinho.

Manajer: Jurgen Klopp

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer