Sukses


Julian Nagelsmann Bisa Melatih Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckes, meramalkan nasib Julian Nagelsmann. Heynckes yakin Nagelsmann akan mengasuh Die Roten pada masa depan.

Nagelsmann sukses memimpin Hoffenheim menempati peringkat keempat klasemen akhir Bundesliga 2016-2017. Prestasi itu membuatnya dikaitkan sebagai calon pelatih Bayern Munchen.

Pasalnya, Nagelsmann meraih kesuksesan itu pada usia yang relatif muda, 29 tahun. Pria asal Jerman itu juga sempat mengutarakan ingin melatih Bayern Munchen suatu saat nanti.

Keinginan Nagelsmann itu mendapatkan dukungan dari Heynckes. Namun, pelatih senior tersebut menyarankan Nagelsmann untuk terlebih dulu mengasah kemampuan di Hoffenheim.

"Menurut saya, sebaiknya Nagelsmann bertahan di Hoffenheim selama beberapa tahun ke depan. Di sana, dia dapat menambah pengalaman tampil di Eropa," ujar Nagelsmann kepada Rhein Neckar Zeitung.

"Hal itu karena dia akan dimaafkan ketika membuat kesalahan bersama klub yang lebih kecil. Namun, pada akhirnya Nagelsmann akan menjadi pelatih Bayern Munchen," lanjutnya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer