Sukses


Conte Tak Kecewa Meski Chelsea Ditahan AS Roma

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai timnya mendapat hasil yang adil setelah bermain 2-2 melawan AS Roma pada matchday ketiga Grup C Liga Champions, di Stadion Stamford Bridge, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB.

"Itu merupakan hasil yang adil. Sebuah pertandingan yang sulit karena kami melawan tim yang bagus. Kami menderita pada babak pertama. Kami menunjukkan performa yang baik. Namun, kami menunjukkan permainan berbeda pada hari ini," kata Conte.

"Kami sulit menguasai bola dan itu tidak mudah pada babak pertama, meski dapat mencetak dua gol. Perubahan dalam sistem permainan kami tidak terlalu bagus. Namun, Anda harus berimprovisasi ketika dalam situasi yang sulit," ujar Conte.

Gol-gol Chelsea dalam laga itu ditorehkan oleh David Luiz pada menit ke-11 dan Eden Hazard (37', 75'). Adapun AS Roma membalas lewat kreasi Alexandar Kolarov (40') dan Edin Dzeko (64', 70').

Menurut statistik UEFA, Chelsea tidak tampil dominan karena mencatatkan 42 persen penguasaan bola, berbanding 58 persen milik AS Roma. Catatan itu juga selaras dengan jumlah peluang yang dibukukan skuat Antonio Conte.

Chelsea hanya melepaskan lima tembakan tepat sasaran dari total 12 percobaan. Adapun AS Roma mampu membuat 13 peluang dan tujuh yang mengarah ke gawang.

Hasil itu tidak mengubah posisi Chelsea di puncak klasemen sementara Grup A. Mereka mendulang tujuh poin, unggul dua angka dari AS Roma yang menghuni urutan kedua.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer