Sukses


Mourinho Puji Solidnya Pertahanan Manchester United

Bola.com, Lisbon - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji solidnya lini pertahanan MU saat menang 1-0 atas Benfica pada matchday ketiga Grup A Liga Champions, di Estadio da Luz, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB.

"Kami mengendalikan permainan. David De Gea tidak membuat satupun penyelamatan. Saya tidak pernah merasa kami akan kebobolan. Kami menunjukkan pertahanan yang solid," kata Mourinho.

"Terkadang, saya merasa bagus dalam segi defensif merupakan sebuah kejahatan. Namun, itu merupakan cara untuk meraih hasil. Kami menjalani pertandingan dengan baik," ujar Mourinho.

The Red Devils tampil percaya diri meski berlaga di markas lawan. Namun, gol yang dinanti baru tercipta melalui aksi Marcus Rashford ketika laga berjalan 64 menit.

Berdasarkan statistik di situs resmi UEFA, The Red Devils melepaskan sembilan tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang. Adapun Benfica membukukan total tujuh sepakan, tetapi tidak ada satupun yang menemui sasaran.

Kemenangan ini membuat The Red Devils semakin kukuh menghuni peringkat pertama Grup A dengan torehan sembilan poin. Mereka unggul tiga angka dari FC Basel yang menempati posisi kedua.

Sepanjang musim 2017-2018, Manchester United menunjukkan statistik impresif di lini pertahanan. Antonio Valencia dan kawan-kawan baru kebobolan satu gol dari lima laga terakhir di berbagai ajang.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer