Sukses

Klasemen Liga Champions: MU dan Barcelona Belum Tergoyahkan

Bola.com - Manchester United dan Barcelona sama-sama meraih tiga poin penuh pada matchday ketiga fase grup Liga Champions. Hasil tersebut membuat keduanya masih kukuh berada di puncak grup masing-masing.

Melakoni laga di Estadio da Luz, Rabu (18/10/2017), The Red Devils tampil percaya diri. MU mencatatkan 62 persen penguasaan bola berbanding 38 persen milik Benfica.

Manchester United juga memperoleh empat peluang bagus dari 11 kesempatan. Sementara itu, The Eagles hanya melepaskan tujuh tembakan tanpa ada satupun yang mengarah tepat ke gawang.

Bermain menekan sejak menit awal, MU hanya mampu menang dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Setan Merah disarangkan Marcus Rashford pada menit ke-64.

Selain Manchester United, Barcelona juga sukses mendulang poin penuh. Los Cules melumat Olympiakos dengan skor 3-1 di Camp Nou.

Tiga gol kemenangan Barca tercipta berkat gol bunuh diri Dimitris Nikolaou pada menit ke-18, Lionel Messi menit ke-61, dan Lucas Digne menit ke-64. Sementara itu, gol tunggal Olympiakos disarangkan Nikolaou menit ke-90.

Kemenangan tak hanya didapat Manchester United dan Barcelona, namun juga Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, dan Juventus. PSG menang 4-0 atas Anderlecht, Bayern mengalahkan Celtic dengan skor 3-0, dan Juve yang membungkam Sporting CP dengan skor 2-1.

Berkat hasil positif tersebut, Manchester United tetap berada di puncak Grup A Liga Champions dengan nilai sembilan. Barcelona juga menghuni posisi teratas Grup D dengan jumlah poin yang sama, dan PSG di urutan pertama Grup B.

Sumber: UEFA

1 dari 5 halaman

Grup A

Klasemen sementara Grup A

Sumber: UEFA

2 dari 5 halaman

Grup B

Klasemen sementara Grup B

Sumber: UEFA

3 dari 5 halaman

Grup C

Klasemen sementara Grup C

Sumber: UEFA

4 dari 5 halaman

Grup D

Klasemen sementara Grup D

Sumber: UEFA

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

2 Komentar

Video Populer

Foto Populer