Sukses


Harry Kane Girang Tukar Jersey dengan Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku senang dapat bertukar jersey dengan Cristiano Ronaldo. Bahkan, Kane berencana menyimpan jersey tersebut sebagai kenang-kenangan.

Kedua pemain tersebut bersua ketika Tottenham Hotspur bertandang ke markas Real Madrid pada Matchday-3 Grup H Liga Champions, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB, di Santiago Bernabeu.

Kesempatan tersebut tidak disia-siakan Kane untuk meminta jersey Ronaldo. Menurut penyerang timnas Inggris tersebut, Ronaldo menjadi satu di antara pemain terbaik di dunia saat ini.

"Saya meminta jerseynya pada akhir pertandingan. Dia adalah contoh pemain besar ketika saya tumbuh dewasa. Ini jersey yang bagus untuk dimiliki. Aku akan membingkainya," kata Kane.

"Saya memberinya jersey milik saya. Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan dengan jersey itu."

"Malam itu adalah malam yang menyenangkan bagi kami. Malam yang bisa kami banggakan dan para penggemar bisa dibanggakan. Seluruh klub bisa bangga," tutur Kane.

Sebelumnya, Zinedine Zidane dikabarkan tertarik memboyong Harry Kane ke Santiago Bernabeu. Los Blancos telah menyiapkan dana mencapai 177 juta pounds (Rp 3,15 triliun) untuk menebus Kane pada bursa transfer musim panas 2018.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer