Sukses


Inter Milan Siap Boyong Arturo Vidal, tetapi...

Bola.com, Milan - Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, dikabarkan bersedia hijrah ke Inter Milan pada bursa transfer Januari 2018. Meski begitu, La Beneamata perlu menjual satu di antara pemainnya untuk mendapatkan dana.

Sejatinya, Nerazzurri telah mengincar Vidal sejak bursa transfer musim panas 2017. Akan tetapi, niat Inter Milan mendapat penolakan dari Carlo Ancelotti.

Kini, peluang Inter Milan menggaet Vidal membesar setelah pelatih anyar Bayern Munchen, Jupp Heynckes, tidak menjadikan Vidal sebagai pilihan utama pada lini tengah Die Roten. Buktinya, Heynckes lebih memilih memainkan Sebastian Rudy dan Thiago Alcantara ketika bersua Celtic pada Matchday ke-3 Liga Champions.

Arturo Vidal menilai Inter Milan menjadi pilihan realistis bagi kelangsungan kariernya saat ini karena akan memberikan kesempatan bermain yang lebih besar.

Akan tetapi, rencana ini mengalami kendala karena Inter Milan masih dalam pengawasan FIFA terkait Financial Fair Play. Nerazzurri diwajibkan tidak boleh menelan kerugian lebih dari 30 juta euro (Rp 478,93 miliar) pada akhir musim 2017-2018.

Menurut Tuttosport (19/10/2017), Inter Milan berencana menjual Marcelo Brozovic untuk mendapatkan dana. Arsenal dan Chelsea dikabarkan tertarik kepada pemain timnas Kroasia tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer