Sukses

AC Milan Anggap Remeh Sang Legenda

Jakarta - Legenda AC Milan, Roberto Donadoni memiliki pandangan sendiri terkait kans menjadi pelatih I Rossoneri. Baginya, AC Milan memiliki standar tinggi sehingga nama Donadoni tak masuk level mereka.

Donadoni mengklaim pernah menolak kesempatan untuk melatih timnas Italia untuk kedua kalinya. Donadoni juga berkata tak pernah ditawari AC Milan kursi jabatan pelatih.

Donadoni memenangkan enam Scudetti dan tiga trofi Liga Champions bersama AC Milan sebagai pemain antara 1986 sampai 1996. Sebagai pelatih timnas Italia, dia mengantarkan Gli Azzurri ke perempatfinal Piala Eropa 2008.

"Kenapa tidak jadi pelatih Italia untuk kedua kalinya? Melatih tim nasional adalah ambisi terbesar saya, tapi saya memilih untuk menghormati komitmen yang saya miliki dengan Bologna," kata Donadoni kepada Gazzetta dello Sport dilansir Football-Italia, pada Jumat (20/10/2017).

Di tangan allenatore 54 tahun tersebut Bologna berhasil tampil mengejutkan sebagai tim promosi dari Serie B. Pada musim pertamanya di Serie A, 2015/2016, Rossoblu finis di posisi 14.

"Mengapa saya belum diberi kesempatan oleh klub besar? Jangan mengajukan pertanyaan yang tidak bisa saya jawab. Saya menghindari apapun yang membuang-buang waktu atau energi," ucap eks-gelandang AC Milan itu.

"Mengapa AC Milan tidak pernah memikirkan saya? Sepertinya Milan tidak pernah menganggap saya berada di level mereka atau menganggap orang lain lebih baik dari saya," kata Donadoni.

Saat ini Bologna bertengger di posisi ketujuh Serie A. Sementara AC Milan yang kalah dari derby 2-3 melawan Inter Milan pekan lalu tertahan di peringkat sepuluh.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer