Sukses

Iker Casillas Diasingkan karena Smartphone dan Etos Kerja

Bola.com, Jakarta Pelatih FC Porto Sergio Conceicao dikabarkan O Jogo akan mencadangkan kiper utama Iker Casillas dan memainkan kiper kedua, Jose Sa, pada pertandingan Primeira Liga melawan Pacos de Ferreira, di Estadio do Dragao, Sabtu (21/10/2017).

Jika betul begitu, Casillas dua kali berturut-turut masuk daftar pemain cadangan pada laga FC Porto. Sebelumnya, Casillas masuk daftar pemain cadangan pada pertandingan Liga Champions melawan RB Leipzig, di Red Bull Arena Leipzig, Selasa (17/10/2017), yang dimenangi RB Leipzig 3-2.

Casillas disebut kehilangan tempat utama karena menggunakan telepon genggam pintar (smartphone) di pusat latihan tim dan berlatih kurang keras dibanding rekan-rekan timnya. Menurut O Jogo, dilarang menggunakan telepon genggam saat di pusat latihan dan hanya diberikan kesempatan terbatas untuk menggunakannya.

Sergio Conceicao disebut melarang penggunaan smartphone pada saat latihan untuk mengantisipasi kemungkinan pemain mendokumentasikan sesi latihan tim dan mengunggahnya di media sosial.

Sepanjang musim ini, Casillas telah bermain sepuluh kali, delapan di Primeira Liga dan dua di Liga Champions. Dalam sepuluh penampilan itu, Casillas membukukan tujuh clean sheet.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer