Sukses


Vincenzo Montella: AC Milan Seharusnya Bisa Kalahkan Genoa

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menganggap skuat asuhannya pantas menang ketika bermain imbang tanpa gol kontra Genoa pada pertandingan lanjutan Serie A, di Stadion San Siro, Minggu (22/10/2017).

AC Milan berniat memutus catatan buruk di Serie A pada laga menghadapi Genoa. Gianluigi Donnarumma dan kawan-kawan selalu menelan kekalahan dalam tiga laga sebelumnya.

Akan tetapi, AC Milan yang bermain dengan 10 pemain karena kapten Leonardo Bonucci menerima kartu merah gagal menjebol pertahanan Genoa. Menurut Montella, hal itu karena Genoa hanya mengincar hasil imbang pada laga tersebut.

"Saya ingin memuji para pemain setelah penampilan mereka di atas lapangan. Meski bermain dengan 10 pemain, kami pantas untuk menang. Kami membayar mahal atas insiden yang terjadi," kata Montella kepada Mediaset Premium.

"Genoa tidak membiarkan kami memainkan sepak bola. Mereka membuat kami berada dalam kesulitan. Kami pantas menang. Saya puas dengan performa para pemain, tetapi tidak untuk hasil akhir," lanjutnya.

Hasil seri kontra Genoa membuat posisi AC Milan turun ke peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A. I Rossoneri mengumpulkan 13 poin dari sembilan pertandingan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer